ku mohon pada-Mu ya Robbi...


bismillahirrahmanirrahim...


" ya Allah.. dengan keghaiban Ilmu-Mu, dengan Kekuasaan-Mu atas segala segenap ciptaan-Mu, hidupkanlah diri yang hina lagi kerdil ini dengan kehidupan yang baik menurut-Mu, dan matikanlah diri ini dengan kematian yang baik menurut-Mu. Ya Muhaimin, kurniakanlah padaku rasa takut pada-Mu, baik dalam keadaan samar mahupun terang, aku mohon pada-Mu perkataan yang baik dan lurus di saat marah dan reda. Aku mohon pada-Mu kewujudan di saat miskin dan kaya. Aku mohon pada-Mu anugerah nikmat yang tiada pernah habis. Aku pinta pada-Mu permata hati yang tidak pernah terputus. Aku mohon pada-Mu perasaan rela menerima ketentuan takdir-Mu, serta kedamaian hidup selepas mati. Aku mohon pada-Mu agar mampu melihat wajah-Mu yang mulia, serta kerinduan untuk bertemu dengan-Mu tanpa ada yang menghalangi diriku. Aku mohon pada-Mu ya Robbi... agar tidak ada hujaman fitnah yang memayungi diriku. Wahai pemilik hatiku, wahai pemilik cintaku... rahmatilah diri ini dengan kebaikan iman, hiasilah diri ini seperti mulianya akhlak Kekasih-Mu Rasulullah, wahai Penciptaku, berilah aku petunjuk sebagaimana orang-orang yang telah Kau beri petunjuk ".


aminn ya Robbal 'alamin

No comments: